Minggu, 17 April 2016

Warna Cat Kamar Tidur minimalis

Raihan Furniture
The art of furnitures
Make your Furniture Fullfill with ART
Home, Office, Apartement, Restaurant, Exhibition

Warna Cat Kamar Tidur minimalis Yang Pas
Warna cat kamar tidur minimalis sulit ditentukan mungkin bagi sebagian anda. Bagaimana tidak, terkadang sang anak maupun sang ibu dari pemilik rumah itu sendiri tidak ingin memiliki warna yang sama. Selera yang tentu saja pastinya berbeda – beda inilah yang harus lebih diperhatikan pada anda pemilik rumah. Tidak mungkin pada kamar utama yang ditempati oleh orang tua memiliki warna yang lebih ke arah kekanak–kanakan. Dalam pemilihan ini juga, dapat juga disesuaikan dengan tema dari rumah itu sendiri pula. Warna yang senada dengan bentuk rumah akan tampak lebih enak dipandang dan membuat para penghuninya betah berada di rumah.  
Didalam pemilihan ini pula, dari pemilihan dari sang anak biasanya disesuaikan dengan tokoh apa yang sedang mereka sukai. Seperti pada anak laki – laki misalnya. Mereka akan sangat suka dengan tokoh kartun kesukaan mereka seperti mickey mouse. Warna cat kamar tidur minimalis bisa kita sesuaikan dengan dari tokoh kesukaan mereka tersebut. Dengan beberapa dari campuran perpaduan – perpaduan dan kecocokan – kecocokan dari pemilihan warna. Dan tentu saja, hal ini akan membuat sang anak akan lebih sering merasa betah ketika berada di kamar mereka sendiri. Melakukan kegiatan seperti mengerjakan pekerjaan rumah atau tugas yang telah diberikan oleh sang guru di sekolahnya.

Lanjut kepada kamar utama. Atau yang sering sekali kita semua sebut dengan kamar yang memiliki ukuran yang lebih besar. Pada kamar ini, pemilihan warna dapat disesuaikan dengan warna yang tidak terlalu gelap dan tentu saja tidak terlalu terang. Banyak dari pemilik rumah memilih warna netral yaitu seperti putih. Dan warna lainnya yaitu krem. Dalam memilih warna tersebut, dapat menimbulkan pula efek yang membuat hati tenang dan nyaman. Hal ini tentu saja hal yang sangat ingin diciptakan dari ruangan tersebut. Membuat anda akan merasakan sangat nyaman ketika hendak mengistirahatkan badan pada malam hari ketika sudah melakukan aktivitas–aktivitas diluar rumah. Sekian ulasan

Konsultasi , Pemesanan dan Kemitraan
Raihan Furniture :
telp / sms / WA :  087777837210 - 081380862946
http // www.raihanfurniture14.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar