Kamis, 21 April 2016

Tips Mendesain Interior Ruang Makan Jadi Lebih Baik

Raihan Furniture
The art of furnitures
Make your Furniture Fullfill with ART
Home, Office, Apartement, Restaurant, Exhibition

Tips Mendesain Interior Ruang Makan Jadi Lebih Baik

Desain ruang makan jaman sekarang cukup banyak dipenuhi ide-ide segar dan tentunya semakin beragam, jika anda merasa bosan dengan tata letak struktur ruang makan di rumah anda maka anda dapat merombak tata letaknya sehingga mampu menciptakan suasana yang nyaman saat makan dan juga dapat menggugah selera makan anda semua sekeluarga.
Kami akan bagikan sebuah tips bagaimana cara untuk merubah dan merancang ruang makan anda menjadi tempat yang nyaman untuk digunakan, berikut tipsnya :
1.      Langkah pertama adalah mengubah interior ruang makan atau lakukan pengecatan            interior ruang makan jika dirasa biaya untuk mengganti interior terlalu besar
2.      Langkah kedua anda dapat menambahkan karpet yang memiliki warna yang sesuai          dengan warna cat ruang makan hingga mampu menambah suasana elegan pada desain  interior ruang makan anda.
3.      Langkah ketiga anda dapat menambahkan aksesori di meja makan karena dapat              menambah suasana hati dan nafsu makan menjadi lebih baik. Tambahkan aksesori        tersebut sesuai dengan keinginan misalnya anda bisa menambahkan vas bunga.
4.     Gantung sebuah lukisan yang menawan di dinding ruang makan anda, hal ini bertujuan untuk menambah suasana hangat di dalam hunian.
5.      Terakhir adalah anda harus pintar-pintar mengatur meja dan posisikursi di ruang makan,        misalnya anda dapat mengaturnya dekat jendela sehingga ketika anda makan bersama            dengan keluarga sekaligus bisa menikmati pemandangan alam luar dan tentu saja ini              bisa menyegarkan mata anda dan keluarga anda.














Konsultasi , Pemesanan dan Kemitraan
Raihan Furniture :
telp / sms / WA:  087777837210 - 081380862946
http // www.raihanfurniture14.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar