Sabtu, 09 April 2016

kamar tidur minimalis part II

Raihan Furniture
The art of furnitures
Make your Furniture Fullfill with ART
Home, Office, Apartement, Restaurant, Exhibition


kamar tidur minimalis part II


Desain Dekorasi Interior Kamar Tidur Utama
Kenyamanan merupakan suatu hal yang sangat penting untuk sebuah hunian. Tak hanya kesan nyaman pada bagian luar saja, tetapi kenyamanan dalam rumah juga begitu penting untuk diperhatikan. Hal ini merupakan impian setiap orang, untuk memiliki sebuah hunian yang nyaman tentunya. Dan sebuah kenyamanan harus dimulai dari sebuah desain interior yang indah, sebab suatu keindahan adalah sebuah awal rasa nyaman. Akan tetapi, sebagian orang merasa kesulitan untuk mendapatkan inspirasi dalam merancang desain interior ini.
Dalam sebuah rumah sendiri terdapat salah satu bagian yang penting yang harus memberi sebuah kesan yang nyaman, yakni kamar tidur. Hal ini dikarenakan tempat tidur termasuk salah satu ruangan rumah yang akan dipergunakan beristirahat setelah kita seharian penuh beraktifitas, dan selain tata letak barang harus dibenahi, pastinya Desain Dekorasi Interior Kamar Tidur Utama pun harus diperhatikan, sebab hal ini akan menciptakan sebuah kenyamanan tersendiri.
Dekorasi Interior Kamar Tidur Utama
Setelah anda membuat Desain Interior Kamar Tidur Utama, pasti anda pun juga harus membuat Dekorasi Kamar Tidur tersebut, supaya nantinya ruangan yang tersedia dapat membuat anda menjadi lebih leluasa untuk dapat bergerak. Mungkin anda berpikiran hal ini hanya dapat dilakukan arsitek ataupun para ahli Design Kamar Tidur, tetapi justru setiap orang dapat merancang Desain Kamar Tidur dengan baik juga nyaman.
Desain Dekorasi Interior Kamar Tidur Utama
Setelah anda melihat beberapa dari contoh gambar Desain Interior Kamar Tidur Utama ini pasti anda langsung memimpikan untuk memiliki sebuah kamar tidur yang demikian. Tetapi, anda juga harus tahu akan beberapa hal supaya Desain Interior Kamar Tidur Utama yang anda buat tepat juga nyaman dihuni.
1. Berikan Kesan Kamar Tidur Yang Luas
Kamar tidur adalah sebuah tempat beristirahat yang semestinya penuh kenyamanan. Untuk dapat memunculkan rasa nyaman, sebaiknya bila anda membuat kamar tidur jadi terasa luas. Misalnya dengan memberi beberapa hiasan, juga lemari pakaian.
2. Pilih Warna Yang Tepat
Pemilihan sebuah warna yang tepat untuk kamar tidur juga berpengaruh pada kenyamanan, sebab warna akan memberi efek yang cukup signifikan ketika anda beristirahat. Sehingga sebaiknya cat dinding kamar maupun lainnya, harus disesuaikan keadaan kamar supaya kenyamanan akan dirasa.
3. Dinding Kaca
Dengan memberi dinding kaca di kamar tidur, jarak pandang kita menjadi lebih leluasa, misalnya saja ketika bangun pagi-pagi kita dapat langsung melihat keadaan luar rumah yang nampak sejuk. Hal semacam ini  tentu akan memberi dampak kenyamanan.











































































Konsultasi , Pemesanan dan Kemitraan
Raihan Furniture :

telp / sms:  087777837210 WA:  081380862946
BB. 748BC07F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar