Kamis, 14 April 2016

Tempat Tidur Tingkat Anak

Raihan Furniture
The art of furnitures
Make your Furniture Fullfill with ART
Home, Office, Apartement, Restaurant, Exhibition

Tempat Tidur Tingkat Anak
Desain untuk Ranjang dua tempat tidur yang diatur dalam tumpukan satu atas yang lain sehingga dapat menyediakan anak anda ruang ekstra. Untuk tempat tidur untuk anak anak dapat membuat hari mereka ceria sampai waktu istirahat mereka. Untuk itu kami sudah menyediakan tips dalam memilih desain tempat tidur yang mungkin membantu Anda untuk membangun tempat tidur yang terbaik untuk anak anak Anda.

Tips TempatTidur Tingkat Untuk Kamar Tidur Anak
  1. Pertama anda harus mempertimbangkan sebelum mendapatkan tempat tidur adalah ukuran ruangan anak Anda, dan Anda harus mengetahui pengukuran yang tepat dari kamar anak Anda untuk mendapatkan tempat tidur yang sempurna yang akan cocok di kamar anak Anda.
  2. Kemudian ada banyak jenis ranjang atau tempat tidur untuk dipilih jadi jika Anda mencari sesuatu yang tahan lama dan dapat diandalkan,dan menggunakan tempat tidur kayu adalah yang Anda butuhkan dan akan memberikan anak anak Anda tidur nyaman.
  3. Berikutnya jika anak-anak Anda di bawah usia 12 tahun,  dan menggunakan tempat tidur beroda adalah pilihan terbaik bagi mereka. Nah keuntungan dari tempat tidur beroda adalah mereka memiliki laci tempat tidur berukuran besar atau pembukaan di mana kotak kasur slide dalam dan keluar. Nah cobalah untuk menghindari menggunakan ranjang logam susun karena mereka bisa rusak secara permanen karena sekrup dan mur cenderung longgar.
  4. Selanjutnya jika kamar anak Anda terbatas, Anda juga harus menggunakan tempat tidur beroda karena ini adalah metode terbaik untuk membuat memaksimalkan pemanfaatan ruang lantai. Dan untuk menambahkan efek dramatis ke kamar anak Anda, maka dari itu Anda harus memilih tempat tidur yang memiliki tangga.
























































Konsultasi , Pemesanan dan Kemitraan
Raihan Furniture :
telp / sms / WA :  087777837210 - 081380862946
http // www.raihanfurniture14.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar