Minggu, 27 September 2015

Raihan Furniture 14

Seperti Apakah Furniture minimalis itu?

Kebanyakan orang mungkin menilai dan bahkan setuju jika furniture minimalis identik dengan jenis furniture yang berdesain simpel (sederhana). Tidak salah memang, sebab untuk furniture minimalis, kesimpelan atau kesederhanaan memang merupakan hal yang sengaja ditonjolkan, dan ini juga merupakan ciri khas dari furniture minimalis itu sendiri. Tapi jangan salah, dibalik kesederhaan pada desainnya itu, sebenarnya ada kesan lain yang paling ingin ditonjolkan yakni kesan elegan dan kokoh atau kuat. Furniture minimalis memang terlihat lebih elegan dan lebih kokoh dari pada desain furniture lainnya.


Kesan kokoh dan kuat untuk furniture minimalis ini dapat dilihat dari ketebalan tiap-tiap komponen yang digunakan untuk membuatnya. Kebanyakan komponen yang digunakan untuk membuat furniture minimalis dibuat dengan ukuran yang tebal.  Dan tentu saja, komponen yang tebal akan membuat hasil akhir dari furniture yang dibuat menjadi kokoh dan kuat. Anda bisa mengamatinya langsung di lapangan untuk membuktikannya.

Meskipun ciri khas utama furniture minimalis adalah kesimpelan pada desainnya (terlihat simpel), tapi bukan berarti tidak bisa ditambahkan aksen pemanis sama sekali pada desainnya. Sebab faktanya, banyak juga furniture minimalis yang sengaja dibuat dengan menambahkan aksen atau ornamen tambahan pada desainnya seperti penambahan ukiran. Tujuan penambahan aksen tambahan adalah agar lebih terlihat menarik (tidak monoton).



Apartement
Arm Chair
Bedset
Book case
Coffee Table
Credensa
Pantry
Display Cabinet
Bedroom Hotel
Bath Room
Badroom
Child Badroom
Kitchenset
Dinning Chair
Wardrobe
Dinning Table
Dressing Table
Desk



Konsultasi , Pemesanan dan Kemitraan
Raihan Furniture :
telp / sms:  087777837210 WA:  081380862946
BB. 748BC07F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar