Jumat, 25 September 2015

ruang makan

Tips Mendesain Interior Ruang Makan Jadi Lebih Baik

Desain ruang makan jaman sekarang cukup banyak dipenuhi ide-ide segar dan tentunya semakin beragam, jika kita merasa bosan dengan tata letak struktur ruang makan di rumah kita maka kita dapat merombak tata letaknya sehingga mampu menciptakan suasana yang nyaman saat makan dan juga dapat menggugah selera makan kita semua sekeluarga.
Kami akan bagikan sebuah tips bagaimana cara untuk merubah dan merancang ruang makan kita menjadi tempat yang nyaman untuk digunakan, berikut tipsnya :
1.      Langkah pertama adalah mengubah interior ruang makan atau lakukan pengecatan interior ruang makan jika dirasa biaya untuk mengganti interior terlalu besar
2.      Langkah kedua anda dapat menambahkan karpet yang memiliki warna yang sesuai dengan warna cat ruang makan hingga mampu menambah suasana elegan pada desain interior ruang makan kita.
3.      Langkah ketiga kita dapat menambahkan aksesori di meja makan karena dapat menambah suasana hati dan nafsu makan menjadi lebih baik. Tambahkan aksesori tersebut sesuai dengan keinginan misalnya anda bisa menambahkan vas bunga.
4.     Gantung sebuah lukisan yang menawan di dinding ruang makan anda, hal ini bertujuan untuk menambah suasana hangat di dalam hunian.
5.      Terakhir adalah kita harus pintar-pintar mengatur meja dan posisi kursi di ruang makan, misalnya kita dapat mengaturnya dekat jendela sehingga ketika kita makan bersama dengan keluarga sekaligus bisa menikmati pemandangan alam luar dan tentu saja ini bisa menyegarkan mata kita dan keluarga.

















Konsultasi , Pemesanan dan Kemitraan
Raihan Furniture :
telp / sms:  087777837210 WA:  081380862946
BB. 748BC07F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar