Minggu, 27 September 2015

BETTER LIVING

 BETTER LIVING BY INTERIOR

Tahukah anda apa artinya design interior dan perlunya design interior. Kita coba mengetahui arti design interior dulu. Arti design interior adalah merencanakan,menata dan merancang ruang-ruang interior dalam bangunan. Tatanan fisik di atas dapat memenuhi kebutuhan dasar kita akan sarana untuk bernaung dan berlindung, menentukan langkah sekaligus mengatur bentuk aktifitas kita, memelihara aspirasi kita dan mengekspresikan ide-ide yang menyertai segala tindakan kita: mempengaruhi penampilan, perasaan dan kepribadian kita.

Maksud dan tujuan design interior adalah untuk memperbaiki fungsi,memperkaya nilai estetika dan meningkatkan aspek psikologis dari ruang interior.

Sebuah design interior dianggap baik dan bagus menurut pendapat perancangnya, kliennya atau orang lain yang menggunakan desain tersebut, karena salah satu dari beberapa alasan sebagai berikut :

1.      Telah memenuhi fungsinya dengan baik-design berhasil.
2.      Biaya murah-ekonomis, efesien dan tahan lama.
3.      Sebuah design dianggap bagus sebab tampak indah secara estetis dan menyenangkan.
4.     Dapat menimbulkan kembali perasaan dan ingatan akan suatu waktu dan tempat (membawa arti.)

Atas dasar itu kami, Raihan Furniture 14 hadir dalam rangka memberikan jasa layanan rancang bangun furniture dan interior design untuk berbagai kebutuhan property Anda, meliputi: furniture dan interior design dan Arsitektur Landscape (taman).




















Konsultasi , Pemesanan dan Kemitraan
Raihan Furniture :
telp / sms:  087777837210 WA:  081380862946
BB. 748BC07F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar