Jumat, 25 September 2015

living room

Tips Merancang Desain Minimalis Untuk Rumah Anda

Kali ini kami sengaja membahas ide-ide desain interior rumah minimalis yang kami adaptasi dari sumber lain, sudah bukan rahasia lagi jika desain rumah minimalis saat ini telah menjadi salah satu solusi desain yang paling tepat bagi masyarakat perkotaan yang harus berhadapan dengan keterbatasan lahan. Dan dalam membangun desain minimalis yang anda mau bukanlah pekerjaan yang cukup mudah jika anda tidak berencana dengan teliti, selalu perhatikan penataan berbagai ruangan seperti ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi dan dapur, kuncinya ada disana.
Pekerjaan mendesain ini memang cukup rumit  sehingga membutuhkan perencanaan yang matang, dan berikut ada beberapa tips bagus yang harus ingat ketika ingin merancang desain minimalis rumah anda :
1.      Penempatan, hal yang paling penting dalam desain interior minimalis adalah penempatan, penempatan yang lebih baik untuk furniture dan aksesoris ruangan. Tempatkan semua dalam fungsinya kecuali aksesoris tempatkan sebagai hiasan.
2.      Warna, untuk pewarnaan dinding interior harus menggunakan warna-warna cerah dan enak dipandang, znda juga bisa bermain dua atau tiga warna di dinding agar tidak terkesan monoton. Jangan lupa juga memberikan pencahayaan yang cukup agar ruangan tidak menjadi gelap.
3.      Furniture, salah satu hal yang harus diperhatikan dalam desain interior adalah furniture minimalis, pilih model sederhana dengan warna yang lebih gelap.
Untuk membantu anda dalam merencanakan desain interior rumah, ide-ide desain dan contoh gambar model minimalis interior di bawah ini mungkin bisa anda terapkan pada rumah anda, perhatikan selalu tipe rumah anda agar mampu mencapai tingkatan desain yang paling cocok.
















Konsultasi , Pemesanan dan Kemitraan
Raihan Furniture :
telp / sms:  087777837210 WA:  081380862946
BB. 748BC07F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar