Senin, 05 Oktober 2015

sofa ruang tamu minimalis

Ciptakan Ruang Tamu Minimalis 
Dengan Sofa Minimalis

Ruang tamuminimalis saat ini sedang populer di masyarakat kota besar dunia, dengan semakin terbatasnya lahan maka orang – orang dikota besar cenderung lebih memilih untuk memiliki rumah minimalis meskipun dengan lebar ruangan yang terbatas. Luas atau sempitnya ruangan saat ini bukanlah suatu halangan besar untuk menciptakan suasana yang menarik dan nyaman baik untuk tuan rumah maupun bagi tamu yang bertandang dirumah.

Pentingnya Pemilihan Sofa atau Kursi Tamu
Pemilihan sofa atau kursi tamu pada ruang tamu minimalis adalah hal yang paling penting dalam menciptakan kesan yang nyaman dan menarik pada sebuah rumah. Hal ini karena hampir sebagian besar tamu yang bertandang dirumah pasti akan duduk di sofa tersebut, jadi boleh hal yang pertama kali dilihat oleh tamu saat pertama kali masuk kerumah Anda adalah kursi atau sofa yang berada di ruang tamu. Oleh karena itu sebaiknya Anda menyesuaikan antara furniture yang berada disekitarnya agar nampak serasi dalam segi motif dan warna.

Menyesuaikan Jenis Sofa Dengan Keadaan Rumah
Meskipun rumah minimalis identik dengan ruangan yang terbatas lebarnya, namun bukan berarti hal tersebut mengurangi kenyaman dalam menempatinya. Karena dengan memilih furniture dan warna cat dinding yang serasi maka akan tercipta kenyamanan bagi penghuninya. Begitupun dengan tamu yang datang berkunjung, dengan pemilihan sofa yang nyaman dengan model, warna dan desain yang kuat maka akan membuat tamu Anda betah berada di Sofa ruang tamu minimalis Anda.
















Konsultasi , Pemesanan dan Kemitraan
Raihan Furniture :
telp / sms:  087777837210 WA:  081380862946
BB. 748BC07F


Tidak ada komentar:

Posting Komentar