Senin, 05 Oktober 2015

desain jepang

Dekorasi Jepang Itu Sederhana Namun Elegan

Gaya dekorasi dan desain rumah Jepang seperti yang kita lihat akhir-akhir ini terkesan menjadi ala kebarat-baratan, bukan merupakan gambaran yang benar dari rumah khas di Jepang sana. Di Jepang sebuah ruangan di rumah haruslah ditata sebaik mungkin karena merupakan representasi dari karakter penghuni dan lingkungannya.
Hal pertama yang paling sering kita tahu mungkin adanya ruangan tempat menaruh barang di dekat pintu masuk rumah, semacam ruang di mana siapa saja bisa meninggalkan sepatu mereka dan alas kaki mereka agar tidak tercampur di dalam rumah. Ini adalah budaya di Jepang sejak dahulu ketika rumah-rumah mereka masih menggunakan tatami tapi hari ini walaupun banyak rumah modern yang sudah dibangun tapi mereka masih memegang teguh tradisi menaruh sepatu di dekat pintu masuk dengan filosofi memisahkan kesibukan dan keriuhan di luar rumah degan ketenangan yang didapat ketika kita di rumah
Sebuah ruang tamu Jepang sebagian besar sangat multifungsi, sedikit berbeda dengan gaya barat, di Jepang kadang ruang tamu juga digunakan sebagai kamar tidur.









Konsultasi , Pemesanan dan Kemitraan
Raihan Furniture :
telp / sms:  087777837210 WA:  081380862946
BB. 748BC07F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar