Senin, 12 Oktober 2015

Advertisement

Advertisement
Raihan Furniture
The art of furnitures
Make your Furniture Fullfill with ART

Home, Office, Apartement, Restaurant, Exhibition
Ruang tamu adalah ruang yang sering kita gunakan untuk menerima sebuah tamu dalam rumah kita. Ruang tamu menjadi salah satu dari area rumah yang dibutuhkan penataan yang bagus karena fungsinya untuk menerima tamu. Mendesain sebuah Ruang tamu harus cukup diperhatikan dan di tata senyaman mungkin agar tamu yang berkunjung juga merasa betah.
Di sisi lain, ruangan tamu ini juga akan mewakili pribadi pemilik rumah. Jika penataan ruang tamu disusun dengan sangat baik, maka tamu pun akan berpersepsi bahwa pemilik rumah merupakan sosok yang sangat apik dan rapi. Begitu pula sebaliknya kalau ruangan tersebut berantakan dan tidak ditata dengan sangat baik, maka tamu pun akan berpersepsi tidak jauh dari hal tersebut.
Apabila ruang tamu berukuran kecil, maka desain interior model ruang tamu minimalis sangatlah tepat untuk digunakan karena bisa membuat suatu ruangan menjadi terasa lebih luas. 
Buatlah sebuah ruang tamu untuk rumah minimalis anda dengan sedemikian rupa, dikonsep dengan seindah mungkin, senyaman mungkin dan serapi mungkin karena ruang tamu ini akan mewakili seluruh ruangan di rumah tersebut. Semoga sedikit sebuah inspirasi dari kami di atas bisa ermanfaat untuk Anda.
















Konsultasi , Pemesanan dan Kemitraan
Raihan Furniture :
telp / sms:  087777837210 WA:  081380862946
BB. 748BC07F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar