Senin, 09 November 2015

Warna Untuk Kamar Tidur Minimalis Dalam Rumah Minimalis

Warna Untuk Kamar Tidur Minimalis Dalam Rumah Minimalis

Rumah minimalis tidak selalu memberikan tampilan yang sempit karena jika anda tepat didalam menata perabotan dan juga dalam pemilihan warna, maka nantinya akan terlihat lebih luas dan juga nyaman. Dengan memiliki kamar tidur yang nyamantentu saja nantinya akan bisa mendapatkan energy yang positif. Oleh karena itu memperhatikan beberapa warna yang digunakan di dalam dinding juga harus diperhatikan.
Oleh karena itu kali ini akan dijelaskan bberapa warna yang sesuai dan juga cocok untuk dinding kamar tidur minimalis anda sehingga akan terlihat lebih luas dan juga menarik. Selai itu pemilihan warna yang tepat nantinya akan memeberikan kesan yang elegant meskipun kamar tidur di rumah anda minimalis.
Karena memang pemilihan warna pada kamar tidur minimalis sangat penting, oleh karena itu berikut ini adalah beberapa Warna untukkamar tidur di dalam rumah minimalis yang bisa dijadikan sebagai referensi anda.
1.    warna biru pada langit – langit memberikan kesan yang baik yaitu tenang dan jug alumayan cereah sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan warna kamar tidur anda.
2 . warna ungu yang dipadukan dengan warna orange memberikan kesan jantan untuk laki – laki sehingga warna ini sangat cocok.
3. memilih warna natural memberikan kesan yang rileks dalam tempat tidur sehingga di dalam beristirahat 
4. warna  - warna lembut seperti ungu, coklat yang di kombinasikan dengan warna putih akan memberikan kesan yang lucu, romantic dansangat cocok untuk anak muda atau pasangan yang baru menikah.

Selain itu juga masih ada beberapa hal lagi yang bias kita berikan sebagai kombinasi bagi kamar tidur anak.






 







Konsultasi , Pemesanan dan Kemitraan
Raihan Furniture :
telp / sms:  087777837210 WA:  081380862946
BB. 748BC07F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar