Senin, 09 November 2015

Trend Furniture Ruang Makan aksen metal

Trend Furniture Ruang Makan aksen metal


Jika ingin merenovasi area ini Anda dapat memilih furniture baru. Tiap tahun, akan menjadi ide yang bagus jika Anda melakukan perubahan pada ruangan ini sehingga anggota keluarga Anda tidak akan merasa bosan saat berada di ruangan tersebut. Ruang makan akan kelihatan lebih menarik jika Anda mendekornya dengan furnitur yang unik. Bisa berbahan metal, kayu, besi, ataupun alumunium. Trend tahun ini berubah dari kayu ke bahan metal. Andapun dapat memilih furnitur berbahan full metal atau semi metal.
Jika Anda menginginkan struktur solid di ruang makan maka furnitur full metal adalah pilihan yang paling cocok. Bahan ini lebih kuat dan tahan lama. Jika Anda tidak menginginkan full metal sebagai aksen di ruang makan, maka Anda dapat memilih material kombinasi metal dan kayu. Biasanya strukturnya terbuat dari bahan metal dan dibagian atasnya ditutupi dengan bahan kayu.
Temukan info bahan bangunan terbaru yang super modern pengganti batubata dan bata ringan dengan segala keunggulannya serta hitungan RAB rumah Anda hanya di PanelDinding, Gratis! Rumah Anda dijamin cepet jadinya!
Furniture di ruang makan adalah bagian yang menarik untuk ditata di rumah Anda. Orang yang ingin menikmati nuansa edgy dapat memilih furniture kombinasi metal dan kaca. Material kaca digunakan sebagai penutup bagian atas meja, sedangkan bahan metal sebagai struktur kursi dan meja. Jika Anda ingin merasakan kesan mewah, saran Kami pilihlah paduan bahan marmer dan metal. Marmer Italia dapat menghadirkan suasana mewah dan romantis.








Konsultasi , Pemesanan dan Kemitraan
Raihan Furniture :
telp / sms:  087777837210 WA:  081380862946
BB. 748BC07F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar