Kamis, 05 Juni 2014

bar


dapur minimalis
Raihan Furniture
The art of furnitures
Make your Furniture Fullfill with ART

Home, Office, Apartement, Restaurant, Exhibition

Model Dapur Kecil Minimalis merupakan suatu bentuk desain yang paling banyak diminati oleh orang, karena Desain model ini tidak memerlukan banyak lahan dan tempat. selain itu bentuk yang dihasilkan pun cukup mewah dan modern tentu anda menyukai model desain ini.
Desain Dapur Rumah Minimalis Sederhana merupakan salah satu desain dapur yang banyak dicari orang belakangan ini. Dengan dapur yang memiliki luas tidak terlalu besar anda dapat menyulap menjadi dapur yang nyaman dan tentunya anggun jika dipandang. Hal tersebut tentu saja membutuhkan desain serta penataan yang baik sehingga dapur yang terkenal menjadi salah satu ruangan didalam rumah yang paling kotor dan berantakan menjadi ruangan yang nyaman dan rapi.

Kita ketahui dapur memang menjadi ruangan yang vital pada rumah, sehingga setiap rumah wajib untuk memiliki dapur. Umumnya dapur merupakan ruangan yang berfungsi untuk memasak, menyimpan bahan-bahan makanan, dan lainnya. Dapur dapat menjadi ruangan multifungsi seperti untuk ruangan makan bahkan sampai ruangan untuk bersantai.

Berikut Raihan Furniture 14 akan menyajikan kumpulan gambardapur rumah minimalis sederhana yang menjadi trend di tahun ini sehingga dengan ruangan yang tidak terlalu luas anda masih bisa mengekspresikan ide – ide anda dalam mendesain dapur sehingga siapapun yang sedang berada didapur anda akan merasakan pengalaman yang baik.











Konsultasi , Pemesanan dan Kemitraan
Raihan Furniture :

telp / sms:  087777837210 WA:  081380862946
BB. 748BC07F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar