Kamis, 29 Mei 2014

sofa


Cara Memilih Sofa Ruang Keluarga

Raihan Furniture
The art of furnitures
Make your Furniture Fullfill with ART

Home, Office, Apartement, Restaurant, Exhibition

Apakah Anda ingin tahu mengenai cara memilih sofa ruang keluarga? Dalam pemilihan sofa untuk ruang keluarga ada baiknya jika Anda mengetahui mengenai tips dan trinya. Tujuannya agar Anda tak salah pilih dalam memilihnya. Hal ini karena apabila Anda salah pilih bisa saja sofa tersebut tak bisa di pakai sebab keadaan ruangan yang tak memungkinkan untuk memakai jenis sofa yang terlalu besar untuk kapasitas ruang keluarga yang minimalis.

Banyak jenis dan macam sofa yang bisa dipilih sebagai pelengkap ruang keluarga, namun perlu dicermati, sofa haruslah sesuai dengan bentuk, ukuran dan desain dari ruangkeluarga itu sendiri agar kesan serasi tercipta dengan baik. Untuk itu berikut akan di jabarkan cara memilih sofa ruang keluarga untuk Anda.


1.  Ukuran

Ada baiknya jika Anda menyesuaikan besar ruangan Anda dan juga besar sofa yang akan di beli. Jangan sapai melebihi kapasitas ruangan keluarga tersebut. Dengan sofa yang besar juga akan menghambat lalu lintas orang rumah untuk lewat terlebih jika memiliki anak balita.


Perlu  di perhatikan jangan sampai tinggi sofa akan menghalangi furniture hiasan yang ada di sampingnya. Misalkan hal ini terjadi maka dekorasi yang akan di berikan menjadi kurang optimal dan juga terkesan berantakan. Untuk itu sesuaikan tinggi sofa ruang keluarga dengan furniture hiasan lainnya.

Yang di maksud dengan keadaan sofa di sini adalah pilihlah sofa yang pas menurut ruangannya. Apabila ruang tamu jangan memiih sofa yang terlalu empuk karena dapat memberikan kesan menelan tamu sehingga tamu tersebut sulit berdiri. Namun berbeda dengan sofa di ruang keluarga yang harus empuk agar nyaman untuk beristirahat santai dan menonton televisi sambil bercengkrama dengan orang yang ada di rumah.

Di sarankan Anda memilih jenis kulit asli untuk sofa ruang kelaurga di rumah. Hal ini keran akan mudah di bersihkan dan juga awet hingga puluhan tahun. Seandainya ada anak-anak bermain dan menumpahkan es krim atau coklat maka Anda hanya tinggal mengelapnya dengan lap basah saja sudah cukup. Kemudian mengenai warna yang di pilih juga sebaiknya di sesuaikan dengan dekorasi ruangan tersebu





















Konsultasi , Pemesanan dan Kemitraan
Raihan Furniture :

telp / sms:  087777837210 WA:  081380862946
BB. 748BC07F



Tidak ada komentar:

Posting Komentar